logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tidak ada Alasan, untuk tidak ke Kota JOgja

Kota jogja, nah ini sobat ku semua , mengapa dalam  postingan ini saya menulis mengenai kota jogja. Banyak hal yang ada di kota jogja ini , jadi kagak ada alasan untuk tidak menulis untuk kota jogja ini. Mulai dari tempat wisata budaya, wisata alam, orang-orang yang ramah, dan juga jajanan yang murah meriah..  Pokoknya bla bla bla ........ buanyak lah cerita  di jogja ini , yang mau di tulis ceritanya kagak bakalan habisssss . 

Kalo agan agan datang ke kota jogja , baru masuk saja sudah di sambut banyak slogan slogan yang bikin betah lah pokoknya di jogja, misalnya setiap sudut kota terpampang slogan Jogja Berhati nyaman, Jogja istimewa, slogan ini tidak hanya ada di sudut kota hampir setiap tempat ada slogan yan menarik dari gapura masuk jogja , sungai dlll , pokoknya kagak ada habisnya slogan istimewa itu akan mengingatkan anda anda jika jalan jalan ke Kota JOgja, nah makanya hal hal sederhana itu yg bikin mengingatkan kenangan anda ketika bpernah berkunjung di kota Jogja.

Nah itu tadi baru segi kata-kata penyambutan oleh kota Jogja, belum lagi kawasan kawasan Wisatanya, Seperti Kawasan Malioboro Kota Jogja., Taman sari , Tugu Jogja, Hampir saja lupa sobat, kawasan wisata Pantainya , seperti Pantai parangtritis, sundak, dll. Pokoknya kagak Bakalan nyesel dah kalo udah berada d kota JoGja ini.


Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger