logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh

Perkembangan teknologi sangatlah pesat untuk saat ini, salah satunya adalah Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh. Namun sayangnya Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh , masih belum di produksi secara masal, namun pada akhirnya produk ini akan juga di produksi secara masal , tinggal kita saja sabar menunggu Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh.

Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh . Sistem ini tidak menggunakan perangkat keras spesial, teknologi ini hanya membutuhkan perangkat seperti webcam, dan sebuah proyektor. Kemampuan pengubahan objek menjadi sebuah layar sentuh dihasilkan oleh sebuah teknologi pemrosesan gambar, ujar Peneliti dari Fujitsu Media Service System Lab, Taichi Murase.

Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh. Pada suatu presentasi, teknologi ini mampu memanipulasi data yang terdapat dalam sebuah kertas. Dengan menggunakan gerakan jari, pengguna dapat menyalin gambar maupun teks lalu menyimpannya dalam memory. Selain pada permukaan yang rata, teknologi ini juga dapat digunakan pada bidang dengan permukaan bergelombang.

Teknologi yang Ubah Kertas Jadi Layar Sentuh

Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger