logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Daftar Google Adsense langsung di aprrove tanpa punya blog atau web 2013

Cara daftar google adsense langsung di approve, tips daftar google adsense , atau daftar google adsense lewat pihak ketiga, Atau entah apalah judul dalam blog ini. Tapi pastinya untuk mendapatkan Acount google adsense itu tidak mudah, dari pengalaman saya untuk mendapatkan acount tersebut cukuplah lama. Dari bolak balik buat email dan buat blog , optimasi blog dan sebagainya sudah pernah saya coba. Hampir keputus asaan itu ada pastinya. Namun yang namanya mencoba tidak salah, hingga akhirnya saya mendapatkan Cara Daftar Adsense Langsung Di Aprrove Tanpa harus punya blog atau web

Untuk temen temen semua yang ingin belajar menjadi publisher, mungkin tips Cara Daftar Adsense Langsung Di Aprrove Tanpa harus punya blog atau web, namun pada tips ini saya akan mencoba berbagi tips cara daftar google adsense lewat youtube . Ini Bisa membantu untuk mendapatkan acount google adsense. Nah bagaimana caranya , mari kita perhatikan langkah-langkah berikut di bawah ini.

  1. Pertama Harus punya acount Gmail baru
  2. Kemudian Daftar Acount Youtube 
  3. Upload video ke youtube sebanyak 3, untuk video ini di harapkan video buatan sendiri , boleh dari hp dll, tanpa ada unsur negatif, dan menyingung sara, serta hak cipta.
  4. Jika sudah Upload video, Pergi ke seting di sidebar, kemudian "enable monetization", setelah itu pergi ke video manager dan lihat di sana sudah ada huruf "$" berwarna hijau atau belum , jika sudah video anda sudah di monetization.
  5. Dan sekarang buka email anda dan selamat anda sudah punya acount adsense.
  6. kembali ke youtube, kemudian scrolll kebawah di sidebar dan klik "You must Associate an adsense acount", dan dari sini kesempatan anda untuk mendapatkan acout adsense. Karena pada tahap ini jika belum punya adsense di suruh mengisi form , dan jika sudah langsung di redirect ke acout adsense. 

 Semoga Tips cara daftar google adsense langsung di approve  lewat youtube ini , bermanfaat, dan jika kurang faham silahkan beri komentar pada kolom komentar di bawah.



Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 comments

klo nga pke blog gmn cara monetesinya gan??

Balas

Makasih banget gan.....

Balas

Sama sama Gan , mudah mudahan membantu

Balas

Menggunakan Video gan, dan di uangkan lewat youtube

Balas

mantap nih infoya gan, emg plg cepet tuh...

Balas

ane jd tertarik nyoba nih... heheh

Balas

Om
Dimana letaknya untuk Setting "enable monetization" yah..?

salam

Balas

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger