logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mendapatkan 1000 Visitor Per hari

Bagaimana mendapatkan 1000 visitor per hari ,Dalam  postingan kali ini akan di share bagaimana meningkatkan visitor atau pengunjung blog, banyak sekali teknik yang di lakukan untuk meningkatkan visitor blog , dan dalam postingan kali ini akan di share sedikit pengalaman dari penulis. Namun tak terlepas dari itu teknik yang di gunakan kali ini tidak menjamin 100% berhasil namun selama anda mau mencoba untuk mempraktikan , paling tidak akan meningkatkan visitor dari blog.

Cara Cepat Mendapatkan Traffic Lebih Dari 1000 Visitor Dari USA 

Bisakah kita mendapatkan visitor dari USA sebanyak 1000 visitor per hari menggunakan teknik yang akan di share ini , jika di coba kemungkinan besar bisa, akan tetapi teknik ini hanya untuk blog yang berbahasa inggris. Jika di terapkan dalam bahasa indonesia tentunya susah dilakukan, karena kendala dengan bahasa yang di gunakan.

Cara Cepat dan Termudah Untuk mendapatkan Traffic/Visitor Blog
Apakah teknik ini merupakan cara yang tepat dan di sukai oleh search engine. Tepat sekali ini teknik ini tidaklah melanggar, karena teknik ini cukup baik di gunakan. Dan perlu di ketahui teknik ini secara tidak langsung akan menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini.
  1. Cara jitu mendapatkan banyak visitor
  2. Cara Mendapatkan Visitor Secara Instan 
  3. Cara cepat mendapatkan visitor/pengunjung
  4. Cara Mendapatkan Pengunjung/Visitors Blog
Bagaimana Teknik Cara Mendapatkan 1000 Visitor Per hari
Ada beberapa hal yang harus di lakukan sebelum mencoba melkukan teknik ini, yang akan saya sebutkan satu persatu. Dan beikut adalah yang harus kalian punyai sebelum melakukan teknik ini karena teknik ini menggunakan salah satu manajemen media sosial yang ada.
  1. Mempunyai Facebook
  2. Mempunyai Twitter
  3. Mempunyai  Google+
  4. Mempunyai Path
  5. dan media sosial lain.
Setelah mempunyai beberapa sosial media tersebut langkah selanjutnya adalah kalian , menggunakan fasilitas dari NetworkedBlogs, HootSuite

NetworkedBlogs, HootSuite, kedua web ini merupakan contoh manajemen media sosial sehingga bisa di manfaatkan untuk meningkatkan visitor blog, caranya cukup mudah yaitu tinggal daftar ke dua web manajemen media sosial tersebut kemudian saling di tautkan.
Demikian teknik Cara Mendapatkan 1000 Visitor Per hari, jika ada kekurangan mohon maaf yang sebesar besarnya, mungkin teknik ini cukup ribet tapi perlu di ketahui untuk mendapatkan visitor blog itu tidaklah mudah, harus mencoba berbagai teknik untuk mendapatkan kemungkinan itu. 
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 comments

The technique you follow to get thousands of visitors per day is really great. I appreciate your thinking and with it I want to share about Colibri SEO Tool which can give you more conversion rate and traffic automatically if you take help from http://colibritoo.com. It's a great SEO tool to optimize and rank your site. Thanks.

Balas

Saya juga masih bingun ni....untuk menaikkan visitor.........
sdh berbagai cara yg pernah sy lakukan tapi belum ada hasil juga...kayanya perlu bersabar nih....huuffffffffffffffffff

Balas

Iya gan itulah yang gue pertanyakan..
gimana ya caranya

(http://mauilmukita.blogspot.com)

Balas

coba disini aja bro,,,,http://usman-www.blogspot.com/

Balas

Hahaa...sabar bro..! Yang ska multimedia visit www.troubleshootingku.com

Balas

http://tinyurl.com/cara-nawar-SPG-bispak

Balas

mantabbbhttp://sulisucup.blogspot.com/

Balas

mantapp gannn

http://vanbagoes.blogspot.com/

Balas

mantap gan artikelnya

kalau agan memerlukan traffic luar negeri, dan kalau agan2 tidak mau rumit dengan urusan submit mensubmit, pasang iklan PPC dan lain sebagainya demi mendapatkan visitor, saya bisa bantu agan untuk peningkatan jumlah visitor ke web/blog agan. syaratnya mudah kok

1. tidak boleh link affiliate secara langsung yang di promosikan (harus domain utama agan)
2. karena di internet banyak terjadi kasus penipuan, saya berharap agan bisa add facebook saya di www.facebook.com/joerockstars . ini dilakukan jika agan ingin menggunakan jasa saya, kalau tidak mau add facebook saya juga tidak masalah yang penting agan sudah tau saya yang mana orangnya dan agan percaya dengan saya.
3. agan order jasa saya dengan mengirimkan email ke joerockstars@gmail.com isi subject dengan "Order Visitor" tanpa tanda petik.
4. biaya jasa yang saya tawarkan hanya Rp150rb/bulan, dalam satu bulan blog agan akan saya boost visitornya secara terus menerus.
5. usahakan blog agan memiliki traffic counter untuk mendeteksi peningkatan jumlah pengunjungnya, agar agan tau peningkatan traffic setelah saya kerjakan.

happy blogging gan!
jika ada yang mau ditanyakan silahkan kirim email ke alamat yang saya cantumkan diatas.
salam

Balas

thanks gan
http://iiware.blogspot.com/2014/12/sejarah-bahasa-c.html

Balas

visit to http://www.razisolutions.com/2015/05/the-solutions-basis-way-to-improve-seo.html

Balas

terimakasih ilmunya gan ... mak nyus bingit

Balas
This comment has been removed by the author.

Jasa desain logo murah dan proses cepat

Balas

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger