logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keyword Research Tips to Boost SEO

Keyword Research Tips to Boost SEO. Dalam postingan kali ini Tidak ada faktor mengurui atau semacamnya , karena saya kira di blog blog lainyang menulis artikel SEO lebih jitu tip trik dalam mengoptimalkan SEO GOOGLE nya. Berbeda dengan Tulisan yang ada di blog ini. Hanya Sebuah Referensi yang sedang saya ingin coba terapkan untuk optimalisai dalam blog saya ini.

SEO , saatnya untuk mengetahui bagaimana harus melakukan penelitian kata kunci sehingga  dapat bertahan kompetisi mesin pencari dan terus menarik lalu lintas ke blog untuk jangka waktu lama. Di bawah ini adalah 7 tips penting untuk melakukan penelitian kata kunci  SEO dalam blog.
 
  • Memiliki Kesabaran
Tentu saja, penelitian kata kunci yang tepat adalah proses yang memakan waktu. Jika  kehilangan kesabaran,  dapat dengan mudah akhirnya memilih kata kunci yang salah dan mengirimkan lalu lintas ke situs pesaing . Jika benar-benar serius tentang peringkat situs dalam pencarian atas, Harus terlebih dahulu mempersiapkan diri untuk mencurahkan baik jumlah waktu dan usaha.
 
  • Mendapatkan Industri Real-Dunia Pengetahuan
Pengetahuan industri yang baik adalah peletak dasar penelitian kata kunci. Dengan meningkatkan pengetahuan tentang bisnis dan industri melayani. Semakin banyak tahu tentang industri, semakin kuat penelitian kata kunci  bisa berubah menjadi sebuah peluang kata kunci.
 
  •  Gunakan Alat Kata Kunci
Ada berbagai macam alat kata kunci yang dapat di gunakan untuk penelitian. Yang lebih penting adalah bahwa  tahu bagaimana menggunakannya secara efisien.Baik gratis dan berbayar alat yang dapat di gunakan untuk penelitian kata kunci. Sebuah ide yang baik adalah dengan menggunakan kata kunci tool gratis yang di tawarkan Google. Menggunakan Google Keyword Tool.

  •  Studi Kompetisi
Sebelum melangkah untuk melawan, harus menyadari tingkat persaingan. Dalam rangka untuk melakukan penelitian kata kunci SEO yangefektif, Harus mencari tahu siapa  sebenarnya yang akan menjadi peasing. Untuk setiap set kata kunci yang ditargetkan,  perlu melihat website atas pesaing . Setelah  tahu apa yang mereka lakukan, bisa fine tune strategi untuk tampil lebih baik.
 
  • Nilai adalah Relatif
Hal ini, salah satu tips yang paling penting yang perlu di pertimbangkan ketika melakukan penelitian kata kunci. Apa yang bekerja untuk satu bisnis mungkin tidak bekerja dengan baik . Jangan mencoba untuk membabi buta hanya menargetkan kata kunci yang pesaing targetkan. Cari tahu apa yang terbaik.
 
  • Jadilah realistis
Yang di butuhkan adalah untuk menarik banyak lalu lintas ke situs dari mesin pencari utama. Yang paling penting, harus sangat realistis tentang apa yang di harapkan. Jika hanya menargetkan kata kunci volume tinggi,  mungkin tidak dapat peringkat di atas (tergantung pada otoritas situs ). Ide terbaik adalah mulai dengan menargetkan kata kunci lokal dan ekor panjang. Jadi, pastikan  menganalisis strategi SEO yang benar-benar baik.
 
  • Pelacakan Hasil
Pelacakan kata kunci yang membawa lalu lintas ke situs Web atau blog merupakan aspek penting dari penelitian.  Perlu terus mencermati pada kata kunci yang situs peringkat tinggi. Dengan menganalisis pencarian data lalu lintas mesin (pengunjung organik, jumlah kunjungan pencarian organik, keragaman kata kunci). Pelacakan lalu lintas organik Reguler menyediakan bahan bakar untuk melakukan penelitian lebih maju dan membantu menyempurnakan strategi SEO  untuk meningkatkan konversi di situs .
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 comments

Great information and tips I agreed with this Tips. Now a day competition is everywhere.No doubt that SEO is a very important factor for all existing Internet activity, The key is to have quality content, with proper keyword selection But I've been using http://colibritool.com/ (Colibri) and for its easy to use..

Balas

thanks for stopping by this simple blog

Balas

I am using colibritool for Keyword Research. this is very nice tool. you can also use this tool this is available Here :- http://colibritool.com/

Balas

I highly appreciate your tips to boost SEO. Thanks for all these. Have you ever tried ColibriTool. Probably it's the best SEO tool. I tried many of the free tools over the internet but they couldn't just able to satisfy me. At last I've found ColibriTool, and still stick to it. You can also find it here (http://colibritool.com).

Balas

I really like it whenever people come together and share
thoughts. Great site, continue the good work!


Here is my web site - get keyword organizer

Balas

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger