logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

We Must Have Belief system

We Must Have Belief system. Belief system atau yakin dan percaya, amat penting dalam kehidupan seseorang, ketika kita yakin dengan apa yang ada dalam alam bawah sadar kita maka kita akan menjalankan apa yang kita yakini kebenarannya, walaupun ada kebenaran yang diyakini benar tapi tidak benar pada orang lain.

Belief system membuat kita melakukan hal-hal yang tidak pada tempatnya bila kita bertemu dengan orang-orang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keimanannya, kita bisa saja melakukan ritual mandi di sumur diguyur kembang 7 rupa, disuruh mendapatkan ayam hitam. Bahkan melakukan ritual porno dengan si dukun, itu karena kita yakin bahwa si dukun akan dapat memberi jalan terhadap keinginan kita.

Belief system inilah yang terbangun dalam alam bawah sadar, bila kita yakin bahwa Pencipta dunia dan akherat adalah Allah yang maha Esa , kita tak akan pernah datang kepada para normal atau dukun dukun yang menurut orang sakti.

Tubuh kita sendiri adalah rangkaian penciptaan yang amat luar biasa, dia bisa melakukan apapun yang kita suruh dan kita rasakan. Bila bila yakin bahwa kita sakit, maka tubuhpun akan membuat kita sakit, bila kita yakin kita bisa maka keyakinan bahwa kita bisa, akan membuat kita sukses.

Mengapa kita harus menguatkan belief sistem kita, atau keyakinan kita, karena disanalah semua perbuatan kita bermula.
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger