logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

KKN UAD REGULER XLVIII 2014 Klaten

Kuliah Kerja Nyata Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Reguler XLVII 2014.  Apa yang ada dalam Fikiran anda ketika anda mendengar KKN ? Tak lain pastinya adalah sebuah pengabdian mahasiswa untuk implementasi ke ilmuan yang di dapat dalam perkuliahan nya.

Dan Begitu juga kami peserta KKN UAD 2014 yang di tempatkan di Klaten Jawa Tengah Yang meliputi beberapa Sekolah dan Kecamatan. Dari KKN ini  tidaklah besar sumbangsih kami terhadap Kabupaten Klaten , namun paling tidak memberikan sebuah warna tersendiri di tahun 2014 ini dari pada tahun tahun sebelumnya. 

Kami Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata , UAD , Mengucapkan Beribu Terimakasih Kepada BAPEDA , Dinas Terkait Dari tingkat Kabupaten, kecamatan, desa yang telah memberikan  banyak bantuan , arahan sehingga kami di teriama di sisi masyarakat dengan baik. Tidak Lupa Kepada Pimpinan Muhammadiyah Klaten dari tinggat Daerah, cabang hingga ranting yang selalu membimbing kami sehingga kami benar benar di beri ruang gerak dalam menjalankan Kegiatan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Universitas Ahmad Dahlan yogyakarta.
KKN UAD KLATEN  XLVII 2014
Untuk Sahabat Sahabat ku , yang luar biasa dari seluruh mahasiswa peserta KKN UAD KLATEN 2014, dan khususnya Unit III.B.2 , Daerah Banjarejo, Kedungampel, Cawas, Klaten (Habibur Rahman, Richi Romadhon, Elis yulianti, Sifa F, Ema Puji E, Mariya, Rahmi N.A, Deasy S.D). Yang telah merelakan waktu tenaga dan fikirannya dalam pelaksanaan KKN, dimana dengan kerja sama yang baik dari kalian, KKN di Klaten Dapat terlaksanakan dengan Baik.

Ucapan Banyak Terimakasih Kami juga sampaikan Kepada Dosen Pembimbing Lapangan Kami Bapak Muhammad Aziz, S.T, M.Cs. Yang telah membibing dari awal hingga akhir dari KKN ini Semoga Dengan Arahan dari Bapak Bisa Menjadikan Bahan renungan kami ketika nantinya kami terjun di masyarakat yang sebenarnya. 
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger