logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jokowi Capres 2014

Jokowi Capres 2014, Jika di tilik dari hasil survei saat ini yang berada di atas awan Capres Indonesia 2014 adalah Jokowi (Joko Widodo ), Mantan walikota Solo dan Sekaligus Gubernur DKI Jakarta Saat ini. Gaya blusukan ke tengah tengah masyarakat inilah yang menjadikan namanya melambung tinggi di atas angin.

Dari Gaya Blusukannya inilah menjadikan beliau di gandrungi masyarakat, iya memang di butuhkan seorang pemimpin yang mau membaur dan duduk bersama di tengah tengah masyarakat. Di tengah krisisnya pemimpin saat ini. 

Terjadi Perdebatan sana sini mengenai terpilihnya Jokowi sebagai Capres 2014,salah satunya Masyarakat DKI, ini tidak salah karena masyarakat DKI yang masih butuh perhatian beliau, namun sosok beliau juga di butuhkan seluruh masyarakat indonesia. Bukan Berarti Disini saya selaku penulis adalah simpatisan beliau namun ini adalah hasil review saya setelah melihat dan mendegar berita dari beberapa Media.

Namun Banyak Juga Capres yang di rindukan masyarakat, selain Jokowi. Seorang pemimpin yang mampu membaca Sosialitas Masyarakat saat ini. Siapapun yang menjadi Pemimpin Negara ini nantinya , saya dan rakyat indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu membaca keadaan sosial bukan hanya keadaan pribadinya saja.
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger