logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mendapatkan Keyword Yang potensial Untuk Meningkatkan Trafik Blog[Parwito Super SEO]

Setelah muter-muter sana sini, bagaimana cara mendapatkan Keyword Yang Potensial Untuk meningkatkan Trafik Blog. Saya singgah di beberapa Blog maupun forum . Dan Banyak cara untuk melakukan reseach Keyword tersebut, dari situ saya rangkum dalam postingan kali ini, siapa tahu bermanfaat bagi temen temen semua. Dan untuk Yang sudah tahu Monggo share pengalamannya.

Dan untuk cara mendapatkan keyword tersebut adalah dengan beberapa cara di bawah ini, dan ini hanyalah sedikit cara yang saya rangkum dari beberapa cara yang saya dapatkan ketika surfing di google. Monggo di simak dan semoga kita bisa belajar bersama meningkatkan trafik blog yang kita kelola.

Munggunaka News Google.

Dengan menggunakan google news ini , bisa di dapatkan keyword yang baru muncul dari google dan tentunya bisa memunculkan ide judul postingan bagi para blogger semua. 

Forum 

Dengan Cara mencari Topik yang paling populer dalam forum tentunya membantu kita membuat analisa keyword dalam forum tersebut untuk membuat tulisan.

Yahoo Co.id

Ketika Membuak halaman yahoo, di situ terdapat beberapa postingan terbaru, dan dari situ pula akan memunculkan Banyak Kombinasi keyword yang populer maupun akan populer.


Demikian sedikit yang , terangkum oleh saya , dan tentunya masih banyak lagi cara di luar ini. Bagaimana Cara Mendapatkan Keyword Yang potensial Untuk Meningkatkan Trafik Blog   [Parwito Super SEO]
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 comments

Makasih sudah mampir mas

Balas

artikelnya bagus mas, makasih pencerahannya , teteap semangat ya

Balas

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger