logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kenapa Harus Ngeblog ....?

Kenapa harus ngeblog, apakah ngeblog itu harus...? Dari dua pertanyan itu bisa langsung saya jawab, ngeblog itu bukan suatu keharusan , dan bukan pula suatu yang harus menjadi pertanyaan tanpa ada jawaban, karena jawabannya ada diri seorang itu sendiri. Apa harus ngeblog tau tidak.

Jadi pada intinya hanta hati temen temen yang akan tahu jabawan mengapa harus ngeblog, karena yang tahu kebutuhan akan ngeblog itu adalah temen-temen sendiri . Loh kok Hati yang menjadi patokan, tentu saja hati karena ,jika ngeblog tidak di lakukan dengan hati ya tidak akan jadi ngeblog.

Blog Merupakan buah , tempat dimana anda bisa menulis sesuatu yang anda ingin ceritakan maupun yang ingin anda tuliskan. Karena dengan blog ini tulisan tulisan anda akan bisa di baca banyak orang dan tentunya bisa di jadikan tempat tukar pengalaman, sesama blogger lain.

Jadi , kenapa harus ngeblog, Coba tanyakan kembali mengapa anda harus ngeblog, karena yang tahu akan kebutuhan ngeblog adalah temen temen semua. Dan jika sudah mantap hatinya untuk ngeblog, SELAMAT DATANG DI DUNIA BLOG, dan Selamat anda sekarang menjadi Blogger. 


Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger