logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Surat Mendagri tentang Larangan Memfoto Kopi e-KTP

Super SEO : Surat Mendagri tentang Larangan Memfoto Kopi e-KTP, nah beberapa hari ini sangatlah senter banget pemberitaan tentan e-KTP , yang dimana edaran Mendagri tentang Larangan Memfoto Kopi e-KTP. Sebagai warga negara wajarlah jika banyak tuntutan akan hal ini dimana pemberitahuan maupun sosialisasinya sangatlah kurang. Dan inilah lagi lagi yang membuat ketidak nyamanan yang di rasakan oleh masyarakat Di Negara ini. 

Yang menjadi suatu pertanyaan besar adalah lantas apa gunanya e-KTP tersebut dengan biaya yang besar dari puluhan juta hingga ratusan juta mungkin bahkan untuk mendanai pebuatan e-KTP tersebut. Satu hal lagi apakah sumber daya yang kurang memadai dalam hal ini atau ada penyimpangan dalam pembuatan e-ktp tersebut sehingga adanya Surat Mendagri tentang Larangan Memfoto Kopi e-KTP.

Beberapa waktu yang lalu saya baca kabar mengenai hal ini, dan banyak komentar yang saya dapatkan salah satunya isi komentar tersebut tentang Surat Mendagri tentang Larangan Memfoto Kopi e-KTP. Adlah sebagai berikut. 

"Semakin banyak org tidak berkompeten mengendalikan negeri ini .... makin ribet ..... puayyyahh ... Ini akibat dari kompromi partaii ... menmpatkan orang2 politik yg cuma pinter omong ... kerja g ada yg benerr... udah UN berantakan .... skrg berita KTP g bs difotokopi .... gimana dong ... besok urus SIM, STNK, kredit, izin usaha dll ..... amburadul dahh ... Mau mengubah sesuatu harusnya dipikir dulu masak2 ...."
Dan tentunya masih banyak lagi komentar komentar dari masyarakat yang lain. Sekian Postingan ini semoga bermanfaat .

Salam Super SEO
Larangan Memfoto Kopi e-KTP

Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

entahlah,..yang jelas fotokopi ktp sangat di perlukan untuk pengurusan berbagai macam surat2

Balas

Ya beginilah bang fathur keadaannya, ibarat kata kita kita orang ini kaya boneka.

Balas

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger