logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pantai Teleng Ria Pacitan

Beberapa hari yang lalu ane , lagi plesir noh ke Pantai Teleng Ria Pacitan, yang mana kota pacitan dikenal dengan sebutan kota 1001 GOA, Kurang tahu ane gimana sejarahnya kok sampai isa di julukin sampai menjadi 1001 goa, mungkin karena di pacitan memang banyak sekali goa goa sehingga bisa di katakan Kota 1001 goa.

nah ane dapat apa saja di sana, yang pastinya ane dapat seneng , karena ane kagak senganja kesana karena hanya ingin pulang dan lewat pacitan, dan mampir pantainya. Dan kalo netter semua penasaran eksotika pantai teleng ria pacitan bisa ente semua lihat sedikit dokumentasi ane ini, semoga tertarik dan igin mengunjunginya. 


Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger