logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kemungkinan Dampak BBM Untuk Android

BBM resmi dilempar ke android, maka tentu yang punya android ICS keatas saya yakin pada install juga, dan nanti akhirnya seleksi alam juga, misal fiturnya gak jauh jauh beda dengan WA maka mungkin saja para pemakai WA tetap setia pakai WA. install bbm hanya untuk bisa berinteraksi dengan yang punya HP BB yang tidak ganti android yang langganan bbm, sehingga bb nya tidak bisa dipakai untuk WA nan dengan android. Jadi terpaksa yang punya android untuk mempertahankan bbm for android untuk bisa berinteraksi dengan yang punya BB type bbm. 
 
Kemungkinan kedua adalah banyak pemakai hp BB menjual bb nya lalu beli android, dengan uang 1,5 sampai 2,5 juta, banyak banget pilihan android dengan fitur hardware yang mumpuni. Maka siap siap saja booming bb bekas, dan bb bekas bakal turun harga banget. Kalau menurut penilaian saya, sudah seperti kesepakatan bahwa android ya harus ada WA, messenger yang lain hanya sebagai pelengkap, mengalah ke teman yang mungkin gak mau install WA.

Kalau saja RIM sejak dua tahun yang lalu melempar BBM ke android, fokus di jualan layanan bbm, bukan jualan perangkat HP nya. Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, dan kali-kali saja banyak pengguna android yang nanti pakai bbm.
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger