logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ini bukan tentang sukses namun ini tentang kegagalan

Jika tidak mampu menjadi pelita di malam hari, stidaknya mampu menjadi kunang-kunang untuk menghiasi malam. Tidak menjadi suatu keharusan kita menjadi sempurna , namun tidaklah lepas dari itu kita harus berjuang untuk mendapatkan kesempurnaan itu. Sempurna tidak berarti harus mampu dan menyamai berbagai hal, namun sempurna adalah ketika kita mampu mengelola sehinga mengurangi berbagai kegagalan.

Ya sebut saja nama yang pas buat itu adalah kegagalan, karena kegagalan adalah suatu hal yang pasti. Dan siapa yg tidak pernah tahu dalam hal kegagalan. Namun apakah lantas jika kegagal menjadi sebuah tradisi , kebiasaan, sedangkan kegagalan adalah bahan ajar untuk mendapatkan kesempurnaan, maupun kesuksesan. 

Siapa yang bilang , suskses tidak pernah terlahir dari kejadian kejadian yang gagal, Sukses adalah suatu proses kegagalan yang menjadi bahan pelajaran, yang paling sempurna. Tepat sekali jika Kegagalan adalah salah satu proses menuju SUKSES.

Mengapa perlu adanya kegagalan sedangkan yang di butuhkan adalah SUKSES. Inilah yang menjadi suatu dilema tersendiri. Karena tidaklah ada SUKSES tanpa adanya proses kegagalan. KEgagalan ibarat Tinta hitam sedangkan sukses adalah Kertas putihnya. Mengapa demikian, karena dengan tn\inta putih akan menampakkan sebuah tulisan di atas kertas putih berbeda jika di tulis dengan tinta putih, maka akan terelihat kekosogan yang terjadi.

Jadi sudahlah Cukup Jelas bahwasanya Kegagalan Dan KESUKSESAN adalah SUATU HAL Yang PASTI.

 
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger