logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ane Kira Bungkusan Makanan..!

Ane Baru saja , pulang dari pelatihan PEMBENTUKAN KADER PENYULUHAN ANTI NARKOBA LINGKUNGAN MAHASISWA, iya ane pelatihan tanggal 12-13 Juni 2013. Yang di adakan BNN Daerah Istimewa yogyakarta.

Lelah saja saya kira belum hilang, dari atas PC ane terdengar swara sms , iya sms , karena deringnya itu ane hafal sekali, dan ane secara respek langsung ambil saja itu hp dan buka sms nya. Dan setelah ane buka eh ternyata temen ane neh sms , ada dmana Pew, ? Ane balas tuh sms temen ane ane ada di kosan, ..

Selang beberapa menit temen ane datang , dan bawa bungkusan, ane kira tuh bungkusan berisi makanan, biasa lah temen temen ane nih paling ngerti kalo saya nih doyan banget makan. Setelah memberikan bungkusan tuh temen ane nih langsung saja noh buru buru pergi, ya seperti biasalah pokoknya . tapi sebelum pergi dia jabat tangan ane, ane jadi bingung ada apa nih , dia bilang selamat ulang tahun pada ane, terus ane mikir emang ane ulang tahun ane lupa ma tanggal berapa ane lahir, setelah selang beberapa menit ane mikir . ternyata lewat beberapa waktu yg lalu tanggal ane lahir. 

Dan semula bungkusan yg ane kira makanan, eh ternyata bukan makanan, Ternyata jam tangan . Ah ane malu ma ane sendiri lupa ma kapan ane lahir , malah temen temen ane yg inget, maklum lah ane gak pernah ada perayakan kalo ane ulang tahun , memang pernah sih dulu dulu banget ane pas ulang tahun juga begitu ane dapat hadiah tiba tiba juga dari temen temen.

Thank to temen temen ane  , Bambang, Yoga, Ibnu, Ningsih, Fauzi, Maja, Hafid, Dll. Sekali Lagi ane terima kasih kadonya Ini. 

Kado




Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger