logo blog
Selamat Datang Di Blog Files Parwito
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi MalesFiles Parwito,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Melakukan Self Hypnosis

Mengapa perlu melakukan Self Hypnosis, menurut ane ini perlu untuk merefreah , mnyegarkan dan menumbuhkan potensial bawah sadar yang ada pada diri kita masing-masing, sehingga mampu mengoptimalkan kinerja bawah sadar yang kita miliki, secara positif tentunya. Semisal untuk menumbuhkan kepercayaan diri, menumbuhkan value diri sendiri dan tentunya masih banyak lagi, dan untuk caranya seperti di bawah ini.
Caran Melakukan Self Hypnosis :
  1. Tutup mata anda, rilekskan leher, tangan, kaki, badan, katakan dalam hati bahwa mata anda, leher anda, badan, kaki, tangan telah lemas.
  2. Ambil nafas dalam pelan dan hembuskan lewat hidung, berulang kali, bisa dengan zikir, bisa dengan mengucapkan Dzikir Kepada Allah, berulang ulang tiap nafas dalam , awalnya dengan terdengar, lama lama dalam hati.
  3. Bayangkan dan lihat dengan jelas dalam pikiran anda, anda berada disuatu tempat yang anda kenal dan anda merasa damai didalamnya, rasakan, lihat, dengar, begitu nyata anda dis
  4. Pilih waktu misalnya anda mau tidur, (*Bisa di lakukan dengan cara lain)
  5. itu, rasakan kenikmatannya.
  6. Setiap hembusan nafas anda katakan dalam hati, terima kasih Allah atas hembusan nafas ini, setiap kesempatan hidup dan detik hidup yang kau berikan padaku, terima kasih Allah akan kemudahan nafas ini, akan nikmat kehidupan yang kau berikan padaku dan keluargaku. kadang betapa aku tidak bersyukur padaMu, ya Allah ampuni aku.
  7. Rasakan hembusan nafas dalam, sadari hdembusan nafas itu, dan rasakan sebuah sinar yang berasal dari alam semesta masuk dalam tubuh anda, rasakan dia berjalan kedalam pembuluh darah seperti oksigen, cahaya Allah melebur kalam setiap sel-sel tubuh anda memberi pencerahan, memberi kesembuhan, memberi kasih, memberi ketenangan, memberi kedamaian, memberi keindahan, Allah maha Baik memberi sinar yang menyusup mengalir di setiap detak jantung dan aliran darah.
  8. Bila anda sedang menghipnotis anak katakan kata kata positif seperti anakku engkau anak yang sholeh, pintar, sholeha, bijaksana, disayang guru dan teman, Allah memberi mu banyak kemudahan, mudah bersekolah, mudah mendapat teman, jadilah anak yang dibanggakan mama dan papa ya nak, menjadi anak yang disayang Allah.
  9. Bila anda sedang hamil, katakan selalu, aku akan melahirkan dengan mudah, Tuhan yang maha besar akan memudahkanku melahirkan mu anakku, aku akan selalu menjagamu dan memberimu yang terbaik, sering seringlah berbicara dengan bayi kita dan rasakan gerakannya dalam perut.
  10. Bila anda sedang sedih, maka katakan dalam hati bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya, Allah selalu memjaga umatnya, tidak tidur dan selalu dekat, lebih dekat dengan urat leher.
  11. Bila anda ingin menguruskan badan maka bayangkan anda tiap hari selalu berolah raga dengan semangat, makan buah dan sayur yang banyak, anda sudah mempunyai badan yang langsing, anda melakukan pola hidup sehat, menjauhi ngemil2. anda terus pikirkan bahwa anda sudah langsing, anda semangat berolah raga. dan katakan bahwa hidup anda selalu bahagia, anda selalu damai, anda mempunyai badan sehat.
Semua dilakukan dengan membayangkan betapa tenangnya anda, betapa bahagianya anda, betapa anda memjadi manusia yang penuh optimis, damai, visualkan apa yang anda bayangkan, dengan seutuhnya, begitu nyata dalam pikiran anda.
Enter your email address to get update from Files Parwito.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. [files-parwito] - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger